Sambutan

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Assalamualaikum Wr. Wb

Pengunjung situs yang berbahagia, puji syukur kami panjatkan kepada hadirat Allah SWT dengan ridlo-Nya, kita dapat berkomunikasi dan berbagi informasi mengenai SMA Negeri 1 Mejobo.

SMA Negeri 1 Mejobo adalah sekolah favorit dengan segudang prestasi di  Kabupaten Kudus  yang berada di Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus. SMA Negeri 1 Mejobo sebagai “Green and Clean” berkomitmen mewujudkan ekosistem belajar yang aman, nyaman dan menyenangkan kondusif menopang proses pembelajaran.  SMA Negeri 1 Mejobo ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ristek sebagai pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan tahun 2 tahun 2022 berkomitmen memberikan layanan implementasi  Kurikulum Merdeka dengan projek penguatan Profil Pelajar Pancasila sesuai dengan kodrat alam dan jaman. Dalam rangka mencapai visi SMA Negeri 1 Mejobo mengupayakan  sistem pembelajaran yang utuh dengan pembentukan karakter peserta didik untuk meraih prestasi dengan penguasaan ilmu pengetahuan teknologi serta peduli terhadap lingkungan dan budaya bangsa. SMA N 1 Mejobo sebagai sekolah sehat, sekolah adiwiyata provinsi Jawa Tengah dan sekolah yang menyenangkan untuk terus maju membekali peserta didik untuk menjawab tantangan jaman.  

SMA Negeri 1 Mejobo memberi ruang bagi peserta didik untuk aktif dalam berbagai kegiatan pengembangan diri sebagai tempat menempa potensi bakat minat siswa. Sekolah terbuka, transparan dan objektif dalam penyampaian informasi pendidikan kepada orang tua, masyarakat dan stakeholder pendidikan lainnya  dengan akses yang cepat, tepat dan bermanfaat. Melalui www.sman1mejobo.sch.id, sekolah dan pihak yang berkepentingan dapat memanfaatkan untuk pengembangan dan kemajuan pendidikan.   Kepada orang tua wali murid, alumni dan masyarakat luas diharapkan dapat seiring sejalan dengan SMA NEGERI 1 MEJOBO sehingga mampu memberi sumbangsih bagi kemajuan pendidikan.

Demikian sekelumit  tentang SMA Negeri 1 Mejobo, akhirnya kami ucapkan selamat datang di situs resmi kami  tetap semangat untuk ‘TERGERAK, BERGERAK DAN MENGGERAKAN. “

Wassalamualaikum wr.wb

                                                                

Kepala SMA Negeri 1 Mejobo  

ttd

Ajib Setiyo, S.Pd, M.Pd

NIP.197605222000121001