Lucky Ligar, Putra Influencer Provinsi

Lucky Ligar, Siswa Kelas XI MIPA 4, SMAN 1 Mejobo dinobatkan sebagai Juara Influencer Putra tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan pada 7-9 Maret 2023 di MG Setos, Semarang. Lucky Ligar bersama rekannya, Nova Cantika mewakili Kabupaten Kudus pada acara Apresiasi Duta Genre Jawa Tengah 2023.

Lucky Ligar dikenal aktif di media sosial instagram. Melalui aksi yang bertajuk Sangar, Sharing Bareng Ligar, dia berbagi kegiatan positif tentang kegiatan –kegiatan sosial di seputaran remaja. Li gar, demikian sapaan akrabnya dikenal aktif juga di sekolah. Bahkan saat ini dia menjabat sebagai Ketua Osis SMAN 1 Mejobo Kudus.

Ligar merasa bahagia terpilih menjadi Juara Influencer Putra pada Apresiasai Duta Genre Jawa Tengah. Ligar berhasil unggul diantara putra-putra terbaik di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Saat dihubungi terpisah Ligar merasa bahagia bisa mewakili Kabupaten Kudus dan tidak menyangka bisa terpilih menjadi Juara Influencer. Ligar berharap ini bisa memberikan inspirasi kepada teman-temannya, khususnya di SMAN 1 Mejobo Kudus.

Foto : Dokumen pribadi Luky